Jumat, 23 Agustus 2019

Brebes Peringkat Empat Jawa Tengah Gulat Senior Tahun 2019

Pujisyukur Alhamdulillah Gulat Brebes masih bisa menyumbangkan medali emas di setiap event yang di adakan oleh Pengprov PGSI Prov. Jawa Tengah. Pada event terbaru ini Kejurprov Gulat Senior yang di gelar di ArtosMall Kab. Magelang hari senin samoai dengan hari Rabu tanggal 19 sampai dengan 21 Agustus 2019 tim gulat Brebes bertengger pada posisi ke empat, yang pertama Kab. Demak kedua Grobogan dan yang ke tiga Kota Surakarta.


Tampil sebagai penyumbang Medali emas pertama. Pegulat yang namanya sudah tidak asing lagi yaitu TRISTIYAN pegulat andalan Kab. Brebes yang juga sekaligus adalah atlet yang biasa tampil di TV One di ajang MMA.


Medali Emas kedua di sumbangkan oleh Ajis Kurniawan pegulat yang masih panjang karier di gulat. Atlet yang kesehariannya bekerja sebagai Satpam di SMP N 4 Brebes. Merupakan atlet yang menjadi unggulan di Kab. Brebes.


Medali Perak di sumbangkan oleh pegulat atas nama Justra Aditio yang telah bejuang dengan maksimal melawan seniornya yaitu Muamar Kadapi dari Kab. Demak. Merka berdua sudah lama berlatih bersama di tim Pelatda PraPON Gulat Jateng.

Medali perunggu masing masing - masing di sumbangkan oleh Awaludin Kardiono di kelas 125 Kg gaya Grego Romawi. Atlet berbadan besar ini kesehariannya sebagai pengajar di SMP N 3 Wanasari.
Medali perungguke dua di sumbangkan oleh mas Adib siswa SMA N 2 Brebes dan medali perunggu ke tiga oleh Della Fitriyana yang hobby waktu masih di SMP N 4 Brebes menekuni Bola Basket setelah di SMA N 2 tertarik pada olahraga Gulat. Dan sekarang Della berstatus sebagai mahasiswa Jurusan Kepelatiahan di FIK UNNES Semarang

Berikut laporan dari tim pelatih yang mengawal tim gulat senior di Magelangnkemarin.

Hasil Kejurprov Gulat senior tahun 2019 tanggal 19 - 21 Agustus 1019 di Magelang

Pujisyukur Alhamdulillah 🏆 peringkat *4 Jawa Tengah*

Dua Emas 🥇
1. Tristian *kls 57 Bebas Putra*
2. Ajis Kurniawan *kls 87 Bebsa Putra*

Satu Perak 🥈
1. Justra Aditio *kls 65 Bebas Putra*

Tiga Perunggu 🥉
1. Adib *kls 96 Bebas Putra*
2. Awaludin Kardiono *kls 130 Grego*
3. Della Fitriana *kls 76 Bebas Putri*

Ttd
Pelatih
*Dodo Nugoho*

Semoga kedepan bisa lebih baik lagi dalam prestasi dan kembaki menduduki peringkat pertama.
Semua prestasi tak lepas dari Bimbingan pelatih kepala PGSI Kab. Brebes Bpk. Dasirun,BA

https://youtu.be/A-sAiWyK2CI

http://gulatjateng.org

Salam Olahraga
Salam Jidag

@soewarko

Tidak ada komentar:

Posting Komentar