Sabtu, 25 November 2017

Selamat hari Guru ke 72


Selamat hari guru ke 72. Hari Sabtu tanggal 25 November 2017, guru guru guru dan guru...
Guru bukan orang luarbiasa. Tapi dari guru tercipta orang - orang luarbiasa.
Apa jadinya saya tanpa guru. Apa jadi anak - anak saya tanpa guru. Guru digugu lan ditiru, guru sebagai panutan nasehatnya di dengar di amalkan dan tindak tanduk atau tinggak lakunya dijadikan contoh pedoman bagi murid - muridnya. Apapun yang dilakukan oleh guru pasti menjadi sorotan. Maka untuk bapak ibu guru tetaplah memegang teguh amanah yang ada dipundak bapak ibu guru.
Guru guru dan guru setiap anak punya kelebihan dan kekurangan masing - masing, tapi guru akan mampu mengolah membimbing dan mendampingi putra putri yang menjadi muridnya untuk menjadi anak yang perprestasi baik bidang akademik olahraga dan seni. Tak sedikit jasa guru untuk membangun negeri. Tak sedikit jasa guru membangun karakter bangsa. Berkat guru bangsa Indonesia tetap ada di usia yang ke 72 guru sudah dalam usia yang tak muda lagi maka kedewasaan guru menjadi peranpenting bagi kemajuan bangsa Indonesia.
Selamat ulang tahun guru ku...
Jasa mu akan selalu ku kenang sepanjang masa.
Berkat mu aku bisa membaca. Berkat mu aku bisa menulis berkat mu aku bisa sampai seperti sekarang ini.
Jasa sepanjang masa
GURU PAHLAWAN TANPA TANDA JASA
Sehat selalu guru - guru ku.
#himura

Tidak ada komentar:

Posting Komentar