Jumat, 15 Desember 2017

PGSI bersama Trimedy

SEMARANG – Pengprov Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PGSI) Jateng optimistis perkembangan olahraga gulat di bawah kepemimpinan Trimedya Panjaitan akan semakin baik. Anggota Komisi III DPR RI itu dinilai punya kemampuan manajerial yang baik serta visi dan misi kuat untuk memimpin PP PGSI periode 2017-2021.
“Kami mendukung penuh Pak Trimedya saat munas PP PGSI di Ambhara Jakarta, beberapa waktu lalu. Sebab beliau memiliki komitmen yang tinggi memajukan gulat Indonesia di kancah internasional. Di sisi lain, penataan organisasi semakin baik, transparan, dan akuntabilitas. Dia sangat berkomitmen untuk itu,” tutur Ketua Umum Pengprov PGSI Jateng Andreas Budi Wirohardjo di Semarang, Kamis (14/12).
Dengan program yang terukur, Andreas yakin emas gulat Olimpiade Tokyo 2020 bisa terwujud. Dirinya juga yakin, Trimedya akan membuat sebuah program untuk mewujudkan hal tersebut. Andreas menilai, seharusnya pengprov tak lagi berpikir pada hasil PON. Tetapi sudah saatnya berpandangan jauh menuju pentas dunia dan dirinya melihat potensi gulat Indonesia sangat besar.
“Visi dan misi kami sama dengan Trimedya, yakni memajukan prestasi atlet gulat menuju pentas internasional. Jateng siap mendukung program yang selaras dengan cita-cita tersebut. Hal yang paling penting saat ini adalah melakukan regenerasi atlet di daerah-daerah. PP PGSI harus mau turun hingga daerah untuk memantau pegulat potensial,” ucapnya.
Asian Games Indonesia 2018 mendatang, lanjutnya, menjadi batu pijakan bagi Indonesia mempersiapkan atlet menuju Olimpiade 2020 nanti. Dalam visi misinya, Trimedya Panjaitan bertekad menghidupkan pembibitan dan pembinaan gulat dari seluruh Tanah Air. Tak tanggung-tanggung, dirinya juga akan membenahi Pengprov PGSI yang tidak aktif. (okberita/ee)
Sumber : okberita.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar