Rabu, 06 Desember 2017

PP PGSI dan Trimedya Panjaitan

MUNAS PP PGSI
Diadakan tanggal 10 sampai dengan 13 Desember 2017 di Jakarta.
Kancah perhelatan ketua PP PGSI menuai banyak teka teki siapa nanti yang akan memegang kepercayaan di pusat. Kami orang Jateng tetap sepakat dengan ketum kami.
Ketum Pengprov PGSI Jateng ini menyebutkan, Trimedya Panjaitan bukan hanya terbukti sudah berpengalaman dalam memimpin banyak organisasi, akan tetapi juga mumpuni untuk melakukan penggalangan dana untuk kebutuhan PP PGSI. "Kami percaya penuh pada beliau," tutur Andreas. "Pak Trimedya mampu menjalin kemitraan yang baik dengan pemerintah dan dunia usaha. Kami tak meragukan itu," tegas Andreas Budi Wirohardjo.
Kepemimpinan Andreas Budi Wirohardjo di Pengprov PGSI Jateng sendiri banyak menuai pujian karena keberhasilannya dalam mengangkat pamor gulat Jateng ke tingkat nasional. Pengprov PGSI Jateng bahkan suskes menggelar Liga Gulat yang melibatkan berbagai kelompok usia. Event yang digelar setiap tahun ini diyakini akan lebih mendorong dan memacu prestasi pegulat Jateng ke tingkat nasional dan bahkan regional, mengejar keberhasilan dari Pengprov Kaltim, Kalsel, atau Jatim.
Terkait dengan pilihannya kepada Trimedya Panjaitan untuk memimpin PP PGSI 2018-2022, Andreas Budi Wirohardjo secara terbuka juga menyatakan bahwa nama Trimedya Panjaitan sudah langsung disebut oleh Menpora Imam Nahrawi saat mereka bertemu awal November 2017 lalu. "Waktu itu pak Imam bertanya, siapa yang akan memimpin PGSI? Saya cerita, dan pak Menpora bilang, pak Trimedya saja," papar Andreas Budi Wirohardjo.
"Pak Gubenur juga sudah berpesan, Jateng bersama pak Trimedya," tegas Andreas Budi Wirohardjo, mengutip hasil pertemuannya dengan Gubernur Jateng Ganjar Pranowo.
Siapapun pemimpinya semoga membawa kebaikan dalam peningkatan prestasi gulat Indonesia. Amin.
(Himura)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar